You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
78.190 Masker Didistribusikan di Pisangan Baru
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Warga 15 RW di Pisangan Baru Terima 78.190 Masker

Warga yang bermukim di 15 RW Kelurahan Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur telah menerima 78.190 masker, Jumat (1/5). Pembagian masker secara gratis dari Pemerintah Provinsi (Pemrpov) DKI Jakarta ini untuk melindungi warganya dari penyebaran dan penularan Coronavirus Disease (COVID-19).

Sudah kami distribusikan ke warga agar digunakan saat beraktivitas di luar rumah,

Lurah Pisangan Baru, Sugihastuti mengatakan, pendistribusian puluhan ribu masker kepada warganya berjalan lancar. Setelah diterima di kantor kelurahan, selanjutnya masker disalurkan menggunakan kendaraan operasional petugas PPSU dan germor ke masing-masing pengurus RT/RW sebelum diterima warga. Secara simbolis masker diserahkan kepada warga lanjut usia dan penyandang disabilitas.

"Sudah kami distribusikan ke warga agar digunakan saat beraktivitas di luar rumah. Jadi, sekarang tidak ada alasan lagi warga tidak punya masker, karena sudah dibagikan secara gratis," ujar Sugihastuti.

157.038 Masker Disalurkan ke Warga Rawa Buaya

Dikatakan Sugihastuti, masing-masing warga menerima dua pcs masker. Dengan demikian, pengawasan dan penindakan terhadap warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah akan ditingkatkan.

Sementara Ketua RW 08 Pisangan Baru, Saeful Anwar mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan masker dari Pemprov DKI. Pasalnya, warga kini bisa mengenakan masker saat di luar rumah demi pencegahan penyebaran COVID-19. Pihaknya juga mengaku akan meningkatkan pengawasan penerapan PSBB di lingkungannya.

"Selama ini warga yang tak menggunakan masker di luar rumah saat ditegus selalu saja memliki alasan. Sekarang tidak ada lagi alasan, karena semua warga sudah diberikan masker," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1186 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1068 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye806 personFolmer